Banner image

Andania Suri :“Apple” in Love

Ponselgad.Com- Ponsel pilihan Andania Suri adalah iPhone 5S. Pemeran Annisa dalam Hijabers in Love ini memang sejak awal mengenal ponsel menyukai produk Apple dari pada BlackBerry maupun smartphone keluar android. Dara yang akrab dipanggil Suri ini mempunyai beberapa alasan, diantaranya perangkat telekomunikasi ini lebih cepat dan lebih komplit. Selain itu iPhone dapat disinergikan dengan Laptop Mac dan iPod yang dia juga punya.

“Kalau download lagu di Mac mudah dipindahkan ke iPhone. Begitu juga pemindahan data. Begitu juga dari iPod. Lagu-lagu sekarang umumnya sudah dilindungi perangkat copyright. Saya membeli lagu satu album penuh dari seorang penyanyi yang jatuhnya lebih murah dari membeli CD. Orisinal lagunya terjaga dibanding download di google, pasti ada yang hilang,” papar alumnus siswi SMAN 3 Jakarta yang sebelumnya mempunyai ponsel iPhone 4S.

Suri mengaku menggemari lagu-lagu dari Bruno Mars dan Electronic Dance Music. Aktris yang memulai debutnya di layar lebar lewat Rumah di Seribu Ombak ini menyukai lagu-lagu untuk dance, sekali pun dia tidak melakukan aktifitas menari. Dia sendiri juga mengagumi orang-orang yang pandai menari. Selain fitur musik, Suri mengaku juga menyukai fitur kamera. Sekalipun saat ini fitur kamera iPhone hanya 8 Megapiksel, namun kualitasnya lebih bagus dibanding dengan jepretan kamera dari merek lain yang pikselnya lebih besar.

Pernah ada frame yang dimasukan ke iPhone5S-nya miliknya, hasilnya malah pecah. “Saya memang selfie, saya senang berfoto,” ujar dara yang aktif di beberapa media sosial seperti Path Twitter, Instagram untuk berkomunikasi dengan fansnya. Suri naik daun berkat Hijabers in Love. Film itu menurut kelahiran Jakarta 18 Maret 1997 ini berbeda dengan film remaja umumnya. Ceritanya beda, endingnya pun berbeda. Berperan sebagai Annisa, digambarkan memakai jilbab karena jatuh hati pada cowok yang jadi Ketua Rohis di sekolahnya.

andania suri film

Film ini memberikan tantangan sendiri bagi Suri karena dia harus memperlihatkan keterampilannya bermain basket, padahal dia sendiri tidak bisa bermain basket. Postur tubuhnya juga sedang, 165 cm cukup untuk jadi pemain basket. Ketika reading, dia juga harus berlatih main basket agar tidak terlihat kaku. Untungnya tidak take berulang kali dan dia cukup wajar mendrible bola. “Namun   adegan yang paling berkesan adalah di akhir cerita yang membedakannya dari film remaja lain, ketika Annisa harus ke Amerika, “ ucap Suri yang memerankan cewek tomboy. Anak terakhir dari tiga bersaudara ini memulai karirnya dari GADIS SAMPUL 2010. Sepanjang karirnya, Suri sudah membintangi beberapa film layar lebar hingga saat ini.

Dalam film ini Suri memainkan gadis bisu dan tuli dengan latar belakang masyarakat Bali. “Saya syuting di Desa Tengaran,” kenang bintang video klip Vidi Aldiano, SM*SH dan D’Masiv.