Banner image

Jhon Chen: Blackberry Siap Kembali Mendulang Keuntungan

Ponselgad.Com- Meskipun hasil  penjualan  Blackberry  Priv sebagai smartphone pertamanya yang memakai  OS Android  kurang  memuaskan, tapi pihak Blackberry masih optimis  bahwa  bisnis divisi perangkatnya  akan kembali membawa keuntungan bagi perusahaan. Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Blackberry Jhon Chen saat  acara bincang-bincang dengan Brian Sullivan dari CNBC.

Lebih lanjut, Chen  mengatakan bahwa dia sudah dekat membawa perusahaan untuk mendulang  keuntungan dari divisi Smartphonenya. ditengah sengitnya bisnis perangkat smarphone sekarang ini Chan  juga masih  percaya bahwa Blackberry masih kuat bertahan .

Chan juga  kembali mengkonfirmasikan bahwa Blackberry kembali akan meluncurkan dua smartphone androidnya pada tahun ini. Hal lain divisi hardwarenya juga akan merilis dua perangkat anyar, namun belum secara gambling menjelaskannya.

Blackberry-Hamburd-render

Render Blackberry Hamburg ( Foto: Phone Arena)

Seperti dilansir dari Phone Arena (4/5), Data Penjualan  pada laporan fiskal Q4 2016, perusahaan merugi  karena Penjualan Balckberry Priv hanya mencapai 600 ribu unit pada kuartal tersebut. Apakah keyakinan Blackberry melalui pernyataan  dari CEO Jhon Chan akan terwujud?  Bisa jadi akan terwujud karena akhir-akhir ini beredar render dua blackberry  dengan OS Android dengan kode Hamburg dan Rome di internet.

(Rdo)